Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim0712/Tegal Sampaikan Paparan Pada Kegiatan KKLDN Pasis Dikreg IV Seskoad TA 2017 di Tegal


Tegal, IMC - Kegiatan KKLDN Pasis Dikreg IV Seskoad TA 2017 dalam rangka KKL studi wilhan TA 2017 di Makodim 0712/Tegal disambut oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos didampingi seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 0712/Tegal. Selasa (25/7/2017).



Dalam paparanya Dandim 0712/Tegal menyampaikan tentang geo, demo, konsos wilayah Kodim 0712/Tegal yang meliputi luas wilayah Tegal yang terbagi menjadi 2 wilayah yaitu Kota dan Kab Tegal, Kab/Kota yang berada di sepanjang pantura perbatasan dengan Pemalang sampai dengan perbatasan Brebes untuk ibukota Kabupaten Tegal yaitu Slawi, Wilayah Kab ada juga yang berada di ketinggian karna dekat dengan gunung slamet, Kondisi sosial Kota/Kab Terdiri dari nelayan dan pengusaha, pegawai negeri, dosen dan birokrat, Sosial di Kab/Kota mayoritas muslim.


Kegiatan yang dihadiri oleh Pendamping Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 Kolonel Arm Tri Puji, Pakarlit Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 DR. Rommy Saputra, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz, Pawas/Danramil 14/ Slawi Kapten Arm Asep Koswara, Danramil dan Perwira Staf Kodim 0712/Tegal kemudian dianjutkan dengan Sambutan Komandan Seskoad Mayor Jendral TNI Dody Usodo Hargo,S,S.I.P,M.M yang dibacakan oleh Pendamping Pasis Dikreg LV Seskoad TA 2017 Kolonel Arm Tri Puji yang menyampaikan bahwa dengan adanya Kegiatan KKLDN studi wilhan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan kemampuan pasis tentang pembinaan teritorial TNI AD di wilayah demikian juga bagi pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/Kota, Kodam, Korem, dan Kodim serta Polda dan Polres semoga kegiatan KKLDN ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh KKLDN Pasis Dikreg IV Seskoad TA 2017 di Makodim 0712/Tegal yaitu Melaksanakan wawancara terhadap Anggota Staf Intel, Staf Ops, Staf Pers, Staf Log, Staf Ter dan Anggota Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal terkait dengan penanggulangan bencana alam antara lain banjir, gunung meletus dan tanah longsor. ( Teguh andi sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: