Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim Tegal Ikuti Kegiatan Peringatan Hari Keluarga XXIV dan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Tegal




Tegal, IMC - Peringatan Hari Keluarga XXIV dan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Tegal tahun 2017 yang diikuti sekitar 1000 orang dan dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal dilaksanakan di Lapangan apel Pemkab Tegal (Jumat 21/7/2017).

Setelah dilaksanakan upacara Peringatan Hari Keluarga XXIV dan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Tegal tahun 2017 dengan tema  “dengan peringatan hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional ke XXIV kita bangun Karakter Bangsa melalui pemenuhan Hak Hak dan Keluarga yang ber ketahanan”, kemudian acara dilanjutkan dengan senam bersama dan bakti sosial donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekda Pemkab Tegal Dr. Widodo Jok Mulyono M.kes, Asisten 1 Pemkab Tegal Nurlaeli S.H, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto,S.Sos, Dansatradar 412 /Tegal Mayor Lek Nanang MS, Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut (T) B Teguh Santoso, Brigif 4 Dewa Ratna Agus Sunaryo, Wakapolres Tegal Kompol M Purbaya, Bapeda Bpk. Karmadi, Camat se Kab  Tegal, Lurah se Kec. Slawi.


Dalam amanatnya Bupati Tegal yang dibacakan oleh Sekda Kab Tegal menyampaikan terimakasih kepada semua peserta rekan rekan panitia dan semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara ini. 

Momentum peringatan hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional ke XXIV  harus kita manfaatkan sebagai sarana refleksi untuk menyadarkan kita tentang betapa pentingnya arti keluarga dalam membangun karakter sebuah bangsa, menentukan kwalitas sumberdaya manusia indonesia untuk bersaing ditengah pasar bebas masyarakat Ekonomi Asean dengan tetap memegang teguh semangat persatuan dan kesatuan, Menghargai dan menghormati perbedaan dalam kemajemukan. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: