Navigation

Dandim 0712/Tegal Mengikuti Halal Bi Halal Bersama DPRD Kabupaten Tegal



Tegal, IMC - Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos. beserta seluruh undangan dari kalangan Muspida, sejumlah pejabat eksekutif Pemkab Tegal, dan undangan lainnya mengikuti halal bi halal yang diselenggarakan oleh DPRD Kab Tegal, Kamis (7/6), di ruang paripurna DPRD Kab Tegal.

Ketua DPRD Kab Tegal menyampaikan kepada seluruh anggota DPRD Kab Tegal, barangkali selama berinteraksi dan berkomunikasi dengan Bupati, Wakil Bupati Tegal, Fokorpimda, anggota DPRD, Jajaran Pemerintah Kab Tegal, ada hal yang kurang berkenan, saya sampaikan permohonan maaf.
Mewakili seluruh pimpinan DPRD, saya sampaikan Taqobalallah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.

Dengan momentum halal bi halal diharapkan mampu mewujudkan terciptanya harmonisasi antara eksekutif dan legislatif, suasana tersebut sudah sewajarnya harus diciptakan di seluruh daerah khususnya Kabupaten Tegal. Karena pelaksanan tugas daerah adalah kebersamaan antara eksekutif dan legislatif sebagai pejabat penguasa dan pelaksanan di daerahnya.

“Melayani masyarakat secara baik, merupakan tugas bersama antara eksekutif dan legislatif,” ujarnya.

Acara halal bi halal itu juga diisi dengan tausiyah oleh ustadz Dirjo dari Brebes yang menyampaiakan antara lain bahwa setelah kita ditempa di bulan Ramadhan hendaknya kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan tahan godaan karena semakin kita maju dan sukses maka semakin banyak pula godaanya. Usai acara, seluruh hadirin saling bersalaman dilanjutkan dengan ramah tamah. (Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: