Navigation

Dandim 0712/Tegal Memberikan Sambutan Pada Acara Muscab Pepabri Kota Tegal



Tegal, IMC - Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos memberikan sambutan pada acara Muscab  XV Pepabri kota Tegal tahun 2017 bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal, Selasa (18/07/2017).
Kegiatan Musyawarah cabang XV PEPABRI kali ini dengan tema ” Solidnya persatuan purnawirawan dan warakawuri TNI dan Polri sebagai contoh tauladan bagi generasi muda demi tetap tegaknya NKRI”.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel (Purn) Sukarlan Ketua Pebabri Provinsi PAW, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Rudy Ksatrya, SH mewakili Danlanal Tegal, Ketua Pepabri kota Tegal H.Nurkaukab, Kesbangpilinmas Tegal H.Cipto Dharsono dan pengurus cabang Pebabri sekota Tegal.

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menyampaikan musyawarah cabang XV PEBABRI kota Tegal tahun ini merupakan sebagai wahana konsolidasi serta revitalisasi keorganisasian, kegiatan ini sangat releven dari organisasi dalam upaya menemukan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang dialami sekaligus guna lebih meresponsif tuntutan-tuntutan pada era ini yang menuntut kita semua lebih cerdas dan professional.


Saya berharap, kedepan organisasi ini mampu merumuskan pokok-pokok pikiran dan masukan yang konstruktif bagi pemerintah kota Tegal demi kelangsungan pembangunan yang terus kita lakukan di wilayah kota Tegal yang kita cintai ini.

Pelaksanaan musyawarah cabang ini tentunya tidak hanya diartikan sebagai upaya pemenuhan ketentuan organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga semata. Namun lebih dari itu secara organisatoris, musyawarah cabang merupakan media untuk menyatukan persepsi dan misi organisasi dalam rangka konsolidasi pelaksanaan program, termasuk diantaranya merumuskan langkah-langkah kebijakan kedepan.

Pesan serta ajakan dari saya, mari kita keluar dari clash of ideology yang kaku, karena saat ini bukan yang kita butuhkan, yang kita butuhkan adalah telaah dan kajian, apa yang dapat kita lakukan bersama dalam membangun bangsa, khususnya daerah kita di masa mendatang.

‪Perlu kita sadari bahwa tantangan kehidupan kedepan semakin berat dan kompleks sehingga‬ peranan Pepabri benar-benar diharapkan agar TNl tetap eksis, selain itu dalam event atau moment-moment tertentu yang diprakarsai oleh TNI saya harap Pepabri dapat mengambil peran aktif didalamnya‬ sehingga tercipta kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI dan organisasi Pepabri.‬  ‬‬( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: