Navigation

Dandim 0712/Tegal Memberikan Cindera Mata Kepada Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan



Tegal, IMC - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Kristiyanto memberikan cindera mata kepada mantan Danbrigif 4/DR Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan sebagai kenang-kenangan pada acara pisah sambut dan ramah tamah dalam rangka sertijab Danbrigif 4/DR dari Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan kepada Letkol Inf Hartono yang diselenggarakan di Convention Hall Grand Dian Hotel Slawi. (Senin,10/7/2017)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim 0733 BS Letkol Inf M. Taufiq Zega, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S. Sos, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, Kapolresta Tegal AKBP Semmy Ronny Thaba, SE, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo,SIK, Danlanal Tegal Letkol Mar. S.B Manurung, Danyon 406/CK Letkol Inf Gunawan, Bupati Tegal Enthus Susmono, Kepala PN Slawi Bpk. Gatot Sarwandi SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Tegal Bpk Yulefdi, SH, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya Al Atos, Dansub Denpom Tegal Kapten Cpm Heriyanto, Kaurdal Satradar 214/Tegal Kapten Lek Dalari, Toga, Tomas dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Danbrigif 4/DR yang lama Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan menyampaikan bahwa merasakan waktu berjalan begitu cepat karena serasa baru kemarin dilepas oleh Pangdam IV/Diponegoro ternyata sudah 1 tahun lebih 1 bulan Walaupun belum sempat bersilaturahmi ke semua tokoh masyarakat di kota tegal dan slawi satu persatu namun kami dalam melaksanakan tugas merasa di dukung penuh  sehingga dapat berjalan lancar. Demikian juga diharapkan untuk Danbrigif 4/DR yang baru nantinya dalan menjalankan jabatanya akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.


Selanjutnya Kolonel Inf Anggit juga memohon maaf atas segala kesalahan selama bersama dengan masyarakat maupun staf  serta mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini sehingga dipercaya menjabat Asops Kodam IV/Dip.

Kemudian perkenalan Danbrigif 4/DR yang baru Letnan Kolonel Inf Hartono yang  Intinya ijin masuk ke Slawi dan Tegal menjadi Danbrigif 4/DR mohon bimbingan sesepuh dan seluruh pejabat Kota dan Kabupaten Tegal. Apabila nanti dalam mengemban jabatan saya membuat kebijakan yang kurang pas mohon di ingatkan dan saya akan mendukung penuh kebijakan pemerintahan yang tentunya baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dilanjutkan dengan sambutan Forkompinda Kab. Tegal yang diwakili kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK yang menyampaikan bahwa Pada kesempatan ini kami mewakili Bupati yang sedang ada pengajian. Kami sangat terkesan dengan mantan Danbrig lama Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan yang sangat fair. Dan kami merasakan saat beliau menjabat sangat mendukung tugas kami forkompinda seperti kemarin waktu arus mudik mendirikan pos mudik yang sangat mendukung dan bisa di maanfaatkan oleh masyarakat  yang  sedang perjalanan mudik.

Sekali lagi kami berterima kasih dan mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf. Anggit Exton Yustiawan,  apabila nanti ada waktu silahkan mampir ke Tegal dan menyapa kami. Dan juga untuk Letnan Kolonel Inf Hartono kami ucapkan selamat datang semoga jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini akan senantiasa terjaga, seperti dalam waktu dekat yang akan dilaksanakan pilkada agar dapat berjalan dengan baik. Untuk Kolonel Inf Anggit Exton Yustiawan apabila selama menjabat dalam bergaul kami ada tindakan atau perkataan yang kurang baik kami mohon maaf demikian disampaikan Kapolres Tegal. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: