Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Bidang Pembinaan Kejagung Juara Umum POR-HBA ke-57 Tahun 2017

Jakarta, IMC - Seluruh rangkaian perhelatan Pekan Olahraga dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 57 Tahun 2017 secara resmi ditutup oleh Jaksa Agung RI HM.Prasetyo melalui Upacara Penutupan yang berlangsung di lapangan apel kejaksaan Agung Republik Indonesia Jakarta, Selasa(18/7/17).


Pekan Olahraga yang berlangsung selama kurang lebih 1 pekan itu diisi dengan perhelatan jenis-jenis cabang olahraga kegiatan sosial  santunan  donor darah  dan  tabur bunga ke taman makam pahlawan kalibata.
Penyerahan Pemenang lomba  dari berbagai bidang  di lakukan langsung oleh Jaksa Agung di dampingi Plt.Wakil Jaksa Agung Dr.Bambang Waluyo Panitia Umum POR HBA tahun 2017 Dr.Arminsyah, dan sebagai juara umum  POR HBA ke 57 tahun 2017 di menangkan oleh bidang pembinaan, penyerahan piala bergilir langsung dari Jaksa Agung HM. Prasetyo kepada  Jaksa Agung muda Pembinaan Dr.Bambang Waluyo.
 Jaksa Agung Hm Prasetyo dalam kata sambutan mengatakan semuanya tetap Menjunjung tinggi sportivitas kerukunan dan kebersamaan karena semua kelompok mempunyai komitmen yang sama, untuk menjadi juara sangatlah penting tapi sop buah kemenangan Bukankah tujuan utama yang harus dikejar secara membabi buta melainkan proses perjuangan untuk meraih keberhasilan 

“itulah yang nantinya dibutuhkan untuk mental pribadi seorang Juara sejati yang tetap santun semangat dan suasana kebersamaan jujur tenggang rasa tidak curang tidak membuat lengah dan sombong tapi tetap rendah hati dan bersahaja,”kata Jaksa Agung 
“Jiwa seperti inilah yang perlu di inginkan jiwa Adhyaksa melalui perhelatan pertandingan olahraga yang selalu kita selenggarakan selama ini.,” tambah nya.
 Masih kata Jaksa Agung, meskipun kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali, tapi hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat fungsi dari kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat, karena sehat itu lebih berharga.
Selain itu, Jaksa Agung  mengucapkan, selamat kepada para juara diberbagai cabang yang dilombakan. “Saya ucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil supaya bergiat terus berlatih, untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi,” Ujarnya.
Penutupan por HBA ke 57 ini dihadiri oleh seluruh Jaksa Agung muda PLT Kaban diklat dan seluruh jajaran pegawai kejaksaan agung Badan Diklat dan Kejaksaan tinggi DKI,dan berakhir dengan santap jajan pasar yang tersedia di sisi lapangan .
Dalam kesempatan ini Jaksa Agung para Jaksa Agung Muda dan Plt,Kaban Diklat beserta Ibu mengikuti alunan musik daerah Maumere dan Poco-poco bersama sama para pegawai Kejaksaan Agung.( Muzer ) 

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: