Navigation

Bersinergi Dengan Warga, Babinsa Bertekad Wujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat



Cilacap, IMC - Sinergitas Babinsa bersama warga di wilayah binaanya menjadi tanggung jawab penuh bagi masing-masing personel Koramil 18/Cilacap Utara, Kodim 0703/Cilacap yang bertugas sebagai Babinsa, Minggu (23/07).

Salah satunya yang dilakukan Serda Yahya Muis yang secara rutin bersinergi dengan warga di wilayah binaannya, Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara guna bertekad mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar warga masyarakat serta meningkatkan ukhuwah islamiyah antar warga masyarakat kelurahan Karangtalun.


Dalam acara ini juga diisi panitia untuk mengumumkan lomba Karnaval takbir akbar serta penyerahan piala hadiah lomba yang diselenggarakan malam takbir hari raya Idul Fitri 1438H yang lalu.
Dalam kesempatannya, Babinsa Karangtalun Serda Yahya Muis juga diberi kesempatan untuk menyerahkan piala serta memberikan ucapan Selamat kepada pemenang.

Turut hadiri saat itu, Sekcam Cilacap Utara Trias, Ketua PPLMK Satiman, Ketua PPA Nasikin, GM  Holcim Cilacap Susi, para Ulama dan Kyai,Lurah Karangtalun beserta perangkat serta warga masyarakat setempat. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: