Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Koramil 20/Bojong Siapkan Petugas Paskibra SMK Hasyim Asyari Bojong Dalam Rangka HUT RI 2017 Di Kec. Bojong




Tegal, IMC - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 dari kepanitiaan yang sudah dibentuk oleh Camat Bojong Bapak Muhtarom khususnya Seksi Upacara sudah mulai menyeleksi petugas Paskibra dimana mulai tanggal 1 Agustus 2017, para siswa dari berbagai SLTA yang ada di Kec. Bojong dan  yang lolos seleksi sebagai petugas Paskibra Kec. Bojong sudah mulai latihan.


Serda Subandi dan Serda Lastri Babinsa Koramil 20/Bojong yang telah mendapat tugas kepanitiaan sebagai pembina atau pelatih Paskibra telah siap untuk melatih dan mempersiapkan anggota Paskibra yang akan di latih selama kurang lebih dua minggu harapan para Siswa siswi nanti dalam melaksanakan tugas sebagai Paskibra Kec. Bojong bisa baik.

Jumlah siswa siswi yang tergabung dalam Paskibra sebanyak 48 orang dari 3 Sekolah yaitu SMAN1 Bojong, SMK Hasyim Ashari dan SMK Alsyifa Bojong. Tiap tiap Siswa siswi yang sebagai perwakilan dari masing masing sekolah diharapkan sesudah menjalankan tugas Paskibra nantinya bisa sebagai contoh di Sekolahanya dan bisa melatih teman temannya dalam kegiatan Upacara bendera di Sekolahnya. ( Teguh Andi Sasono )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: