Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa dan Warga Siapkan Tempat Pembangunan Masjid Baru




Cilacap, IMC - Bintara Pembina Desa Tayem, Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Serda Harih Suwargi melakukan kerja bakti bersama warga setempat penyiapan lahan untuk pembangunan Masjid baru  di Pondok Pesantren Miftahurrohman Dusun Binangun RT. 04 RW. 03, Desa Tayem, Kecamatan Karangpucung,Kabupaten Cilacap, Selasa (18/7).

Rencana pembangunan masjid baru pondok pesantren Miftahurrohman yang diasuh Ustadz Ikin Tasrikin segera dilaksanakan, karena masjid sebelumnya sudah tidak memadai untuk kegiatan ibadah, sehingga perlu dibangun masjid baru yang lebih memadai guna kepentingan ibadah para santri dan warga masyarakat di sekitar masjid," ujar Serda Harih Suwargi saat melakukan kerja bhakti.


Ia berharap dengan adanya pembangunan masjid baru dapat meningkatkan kualitas ibadah para santri dan warga masyarakat sekitar. 

"Kami
mengharapkan kerja bhakti ini dapat berkesinambungan untuk memupuk kebersamaan antara warga dengan Babinsa di wilayahnya," ujarnya.

Turut hadir beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda saling bahu membahu dalam menyiapkan lahan tersebut. 
Kerja bhakti yang merupakan ciri khas masyarakat kita harus dihidupkan lagi dan TNI yang berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat merupakan pilar terdepan untuk memasyarakatkan.
(Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: