Navigation

Acara Tradisi Penerimaan Camat Adiwerna

Tegal, IMC - Danramil 07 Adiwerna pada Kamis 6 Juli 2017 menghadiri undangan acara tradisi penerimaan Camat Adiwerna yang baru di pendopo Kecamatan Adiwerna yang dihadiri oleh Forkompimcam Adiwerna, Forkompimcam Kramat, Paguyupan Kades se Kec Kramat, Paguyupan Kades se Kec Adiwerna, Para Ka UPTD Se Kec Adiwerna.
Acara diawali dengan pengantaran Camat baru dari Pendopo Kecamatan Kramat ke pendopo Kecamatan Adiwerna oleh paguyupan Kades Se Kec Kramat dan diterima oleh  paguyupan Kades Se Kec Adiwerna dilanjutkan dengan sambutan pengantar dari Paguyuban Kades se Kec Kramat oleh Bpk. Sadudin SH yang isinya rasa terima kasih atas penyambutan yang ramah dan meriah, dan kepada Pak Camat terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang cukup kondusif. Berharap di tempat tugas yang baru lebih baik lagi.

Sedangkan Sambutan penerimaan disampaikan oleh paguyupan Kades se Kec Adiwerna Bpk. Mulyanto SH yang intinya menerima dengan senang hati Camat Adiwerna yang baru, karena beliau itu orang asli Adiwerna, dan suasananya akan lebih baik karena di kampung sendiri. Dan dulu juga pernah bertugas di Kecamatan Adiwerna jadi mudah menyesuaikan.

Sambutan Camat Adiwerna Bpk. Nasir S.Sos. yang intinya akan membangun Kecamatan Adiwerna semaximal mungkin. Dan akan meneruskan Camat Adiwerna yang lama dengan semboyan Adiwerna Hebat. Mudah-mudahan selama jadi Camat Adiwerna bisa berkerja sama dengan baik dengan staf dan para Kades juga unsur Forkompimcam Adiwerna.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari Paguyuban Kades se Kec Kramat kepada Camat Adiwerna dan penyerahan kenang-kenangan kepada Kpt Inf Pandang yang di wakili Kpt Inf Suswantoro dan diakhiri pembacaan Doa dilanjutkan acara ramah tamah. (Teguh Andi Sasono)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: