Usai Taraweh Dandim 0703/Cilacap Serahkan Bingkisan Lebaran dan Tali Asih

Cilacap, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Risma Lubis, menyerahkan sejumlah bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0703/Cilacap usai melaksanakan sholat taraweh berjamaah yang dilaksanakan di halaman Makodim 0703/Cilacap, Sabtu (17/06).

Beberapa bingkisan lebaran tersebut antara lain berasal dari Kepala Staf TNI-AD (Kasad), Pangdam IV/Diponegoro dan Kodim 0703/Cilacap. Paket bingkisan lebaran tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan anggota Kodim 0703/Cilacap. Adapun bingkisan lebaran dari Kasad diberikan kepada Babinsa terluar yaitu Serka Puryanto sedangkan dari Pangdam IV/Diponegoro dan Kodim,diberikan kepada perwakilan anggota Kodim 0703/Cilacap. Selain itu, diberikan juga secara simbolis tali asih kepada perwakilan dari Warakawuri, Tukang becak, Pemulung serta Anak Yatim Piatu.

Penyerahan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD Kasad kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD serta keluarganya, diharapkan bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H sehingga dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat. Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap, agar mensyukuri apa yang telah diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat kepada kita.

Diakhir acara Buka bersama, Taraweh dan Silaturahim Kodim 0703/Cilacap, penyampaian tausiah dari Ustad Al Mukharom KH Sopyan Ibrahim tentang perjuangan Islam bagi bagi para generasi muda Indonesia dimana Islam tidak mengenal perbedaan suku bahasa dan budaya "Barang siapa yang membela agama islam maka Alloh SWT akan menolongnya," melengkapi acara yang digelar Kodim 0703/Cilacap. (Pendim0703Clp).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال