Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Tol Wilayah Tegal Siap Digunakan Untuk Lebaran Tahun Ini

Tegal, IMC - Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto S.Sos. melaksanakan kegiatan peninjauan persiapan jalan tol dari perbatasan tol Brebes timur Km 268 sampai tol Warureja  Km 299. Sabtu (3/6).


Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto S.Sos. Pasiops Kodim 0712/Tegal Kapten Kav. Anjar Hari wibowo, Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Radiyono, Dansubdenpom Tegal Kapten Cpm Heriyanto, Humas PT Waskita Bpk.Tio, Pengawas lapangan jalan tol  PT waskita  Bpk. Manurung.


Dalam pemantauan Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos. mengatakan, pada intinya jalan tol wilayah Tegal siap digunakan untuk membantu kelancaran arus mudik tahun 2017 menuju arah Semarang.

Wilayah jalan tol Tegal mempunyai 2 rest area yaitu di Km 282  Desa Penarukan Kec . Adiwerna dan untuk rest area ke 2 di Km 298  Desa Kendayakan Kec Warureja yang di fasilitasi tempat  sholat,  warung makanan, toilet dan area parkir, serta disediakan SPBU dari Pertamina Tegal berupa Mobil Tangki .

Untuk exit tol Tegal terdiri dari tiga titik, yaitu titik pertama Km 277 tepatnya di daerah  desa Ujung Rusi Kec.  Adiwerna  yang menuju arah selatan Slawi  Purwokwerto arah ke utara kota Tegal pantura,  Titik kedua di Km 283 daerah Desa Karangjati Kec. Tarub arah selatan Balamoa Slawi Purwokerto, arah ke Utara  menuju Kramat desa Larangan  pantura.


Titik ketiga yaitu di Km 299 daerah desa Kendayakan Kec  warureja  arah ke Selatan Kedungjati , arah ke utara menuju Pantura. Pos Babadan Pemalang.


Pada kesiapan anggota Kodim 0712/Tegal pada intinya siap untuk dikerahkan sebagai pengamanan arus mudik tahun 2017 untuk diperbantukan kepada Pemda dan Kepolisian.


Proyek jalan tol wil Kab Tegal sepanjang 37 Km dari perbatasan pintu keluar  timur Brebes Sungai Kaligangsa sampe dengan kec Warureja  Sungai Rambut dan perbatasan Wil pemalang Desa Sewaka menurut Pengawas Lapangan proyek Tol Bapak Manurung dan Humas PT Waskita Bapak Tio pekerjaan  jalan tol bisa dilalui membantu arus mudik dari Jakarta  menuju Pemalang Batang  H -7 sudah selesai  dan hari ini proyek jalan tol dari Jumlah 12 Jembatan sudah selesai 100% 9 jembatan yg belum sempurna masih dalam proses pembangunan 3 jembatan yaitu :
Jembatan Kali Cacaban Wil Kec Soradadi.
Jembatan kali Cenang Kec. Soradadi.
Jembatan kalirambut Kec. Warureja. Maka rencana H -7 sudah jadi dan bisa dilalui mudik lebaran. ( Teguh )

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: