Sinergis, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Amankan Hari Raya Trisuci Waisak

Cilacap,IMC -  Babinsa Desa Ayamalas, Koeamil 03/Kroya Serda Sartono bersama Babinkamtibmas Aiptu Sudirman melakukan pengamanan peringatan hari raya Trisuci Waisak dan Baksos Kemanusiaan bertempat di Wihara Dhamma Saddha RT. 01 RW. 01 Desa Ayamalas, Kecamatan Kroya, Sabtu (10/06).

Acara ini diselenggarakan masih dalam suasana peringatan hari raya Trisuci Waisak serta keinginan untuk berbagai untuk kemanusiaan dan untuk kebahagiaan,dimana saat ini warga sekitar wihara yang mayoritas muslim sedang melaksanakan ibadah puasa,maka pada kesempatan ini pula pihak Wihara mengadakan Bakti Sosial Kemanusiaan yang dipelopori oleh "Wandani"( Wanita Terawada Indonesia ) dari PC.Tangsel, dengan wujud memberikan bantuan sembako kepada sesama dan warga sekitar Wihara,dimana selama ini sudah terjalin hubungan baik sejak berdirinya Wihara sampai saat sekarang."tegas Bante Jagaro.

  

Dengan hal tersebut, Ketua Wihara Siswosuwiryo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Babinkamtibmas datang kewihara Damma Saddha yang bisa membuat rasa aman, senang dan gembira para umat didatangi oleh aparat TNI dan Polri.

TNI senantiasa siap memberikan bantuan pengamanan kepada kepolisian dilapangan. Sehingga nantinya masyarakat yang melaksanakan kegiatan akan merasa nyaman. (Pendim0703Clp/Srd.Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال