Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Safari Ramadhan Persit KCK Ranting 9 Koramil 08/Adipala Bersama GOW Forkopimca

Cilacap, IMC - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 09 Koramil 08/Adipala, Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, beserta istri-istri Forkopinca melakukan Safari  Ramadan yang dilaksanakan di Mushola Nurul Hikmah Wijahan Rt. 03 Rw. 02 Desa Penggalang, Kecamatan Adipala, Selasa (30/05).
Safari Ramadan diikuti oleh, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Adipala Ny. Yayuk Kartini beserta pengurus, anggota Persit Ranting 09, Ketua PKK Ibu Etik Maryati, Ketua Muslimat para kader dan ibu-ibu jamaah mushola Nurul Hikmah desa Penggalang.
Dalam kesempatannya ibu Kades Penggalang Ny. Dina Miswanto mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Forkopinca Adipala dan Persit Koramil 08/Adipala dalam kesempatannya ini  mengadakan safari ramadan di Mushola kami, diharapkan pada kesempatannya dapat menjalin tali silahturahmi.
Lebih lanjut, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Adipala Ny. Yayuk Kartini mengatakan, Kegiatan safari ramadan ini di samping menjalin silahturahmi juga menjadi ajang untuk kita berlomba lomba mencari pahala. Kelak, ini merupakan kegiatan rutin para istri istri forkopinca Adipala setiap bulan Ramadhan.
Sebagai motivasi kesehatan yang disampaikan oleh perwakilan  Puskesmas Adipala Ny. Yanti , " Puasa bukan merupakan halangan untuk kita beraktifitas, karena seorang istri harus tetap terlihat fresh di depan Suami, maka dari itu dalam bulan Ramadhan ini jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan, baik kebersihan tubuh kita maupun lingkungan sekitarnya karena kebersihan sebagian dari iman," ucapnya.

Baca juga : Peduli Wong Cilik, Persit KCK Koorcab Rem 071 Sambangi Pak Becak
Selain itu, kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan para Gerakan Organisasi Wanita Kecamatan Adipala serta Persit Koramil 08/Adipala dan rombongan pada akhir kegiatannya memberikan santunan bagi anak anak yatim piatu dan orang-orang jompo. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: