Safari Ramadhan, Ketum Golkar Sumbang Traktor dan Jamban ke Warga Desa Pesantunan Brebes


Brebes, IMC - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menggelar Safari Ramadhan di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Senin (19/06/2017).

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Setya Novanto membagikan alat pertanian berupa traktor ke sejumlah kelompok tani dan beberapa jumlah jamban/closet untuk warga setempat, bukan itu saja, santunan kepada anak yatim serta janda yang kurang mampu ikut mengisi acara tersebut.



Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai berlambang beringin Setya Novanto menyampaikan, bahwa dirinya berencana akan ikut memajukan kabupaten brebes terutama di bidang pertanian.

"Jika ada kepentingan apapun untuk kabupaten brebes baik terkait pertanian maupun pembangunan infrastruktur di kabupaten Brebes, bupati jangan sungkan sungkan untuk menghubungi. Sebagai ketua DPR RI, saya siap membantu mendorong kemajuan prekonomian Brebes," ujarnya.

Setya Novanto juga mengapresiasi kinerja bupati Brebes selama ini, sehingga dirinya ingin menjalin kerjasama lebih erat lagi untuk kemakmuran masyarakat Brebes.

"Jika memang besok-besok saya di undang bupati brebes lagi, saya janji akan siap datang lagi," tandasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE, menyampaikan terima kasih atas dukungan partai golkar, serta terima kasih pada Bapak Setya Novanto atas partisipasi dan bantuanya untuk masyarakat di kabupaten Brebes yang memang diakui masih ada 19% angka kemiskinan.


Oleh karenanya, lanjut ia, saya mengapresiasi ketum partai Golkar yag rencanaya akan membantu meningkatkan prekonomian di kabupaten brebes terutama di sektor pertanian dengan membuka lahan petani bawang seluas 50 ha di kabupaten brebes.

"Semoga cita-cita mulia ini bisa segera terwujud, sehingga kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Brebes bisa tercapai," singkatnya. (Red/Kupas Merdeka)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال