Pangdam IV/Diponegoro Beserta Unsur Forkorpimda Jateng Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

Cilacap, IMC - Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono, sambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Udara Tunggul Wulung Jeruk Legi Cilacap, Kamis (15/06).
Kedatangan Presiden RI beserta rombongan di Bandara Tunggul Wulung tepat pukul 11.50 WIB dengan menggunakan pesawat TNI-AU CN - 295 A -2908 dan CN -295 A -2909. Tampak hadir turut menyambut, Kabinda Jateng Brigjen TNI Agoes Joesni, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf. Suhardi, para Asisten jajaran Kodam IV/Diponegoro, Komandan Denpom IV Kolonel CPM Bambang Sumarsono, Ka Kesdam IV/Diponegoro Kolonel Kes. Nana Sarnadi SPOG, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT, Dan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E, Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto, SIK dan Dan Lanud Jenderal Sudirman Letkol Pnb. Suparjo, ST., MM.
Kedatangan Presiden Joko Widodo di wilayah Cilacap, menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat sekitar, antara lain Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan pemberian makanan tambahan.
Sebelumnya, Presiden juga menyerahkan sertifikat hak atas tanah yang menjadi salah satu program prioritas pemerintah kepada masyarakat yang meliputi, Masyarakat Kabupaten Cilacap 1000 Sertifikat, Banjarnegara 500, Wonosobo 500 dan Kabupaten Purbalingga 550 Sertifikat.
Seusai pemberian bantuan sosial, Presiden berserta rombongan juga mengunjungi Pertamina RU IV Cilacap, Jalan MT. Haryono Lomanis Cilacap.
Selain itu, kunjungan kerja kali ini juga akan dimanfaatkan Presiden untuk bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Cilacap.
Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja kali ini diantaranya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Condro Kirono. (Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال