Malam Takbir Jelang Idul Fitri 1438 H, Personel Siaga Kodim 0703/Cilacap Amankan Wilayah

Cilacap, IMC - Personel Siaga Kodim 0703/Cilacap di pimpin Pelda Kirimang laksanakan Apel kesiapan pelaksanaan pengamanan malam takbir Idul Fitri 1438 H dan dilanjukan oleh anggota patroli bersama di  wilayah Cilacap, Sabtu (25/06) malam.

Pelda Kirimang selaku Perwira siaga menuturkan, bahwasanya patroli ini merupakan pengamanan dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri, yang mana ini merupakan perintah langsung dari komando atas, adapun sasaran patroli meliputi, wilayah - wilayah yang rawan kejahatan di Cilacap.

Kita akan intensifkan patroli ini selama pelaksanaan  jelang Idul Fitri," ucap Perwira Siaga.

Selain itu, pihaknya juga siap jika nantinya pihak Kepolisian meminta bantuan untuk melakukan pengamanan di seluruh wilayah kabupaten Cilacap. Kita sinergitaskan tugas pengamanan, sehingga jika nantinya ada kejadian kita siap saling bantu, Adapun wilayah Patroli Kodim 0703/Cilacap di tiap - tiap tempat rawan yakni, Pos Obyek vital, dan tempat keramaian lainnya. Patroli mulai pukul  22.00 hingga 23.20 WIB, Mulai dari alun-alun Cilacap, Pos Dermaga penyebrangan Wijayapura, Terminal BBM  Pertamina serta Pertamina UP IV.

Selain kegiatan patroli menyasar kepada objek vital, sambung Pelda Kirimang membantu pengamanan dalam mengantisipasi maraknya tindak kriminal  gangguan Kamtibmas.
Pelda Kirimang juga memberikan himbauan kepada masyarakat guna meningkatkan pengamanan dan antisipasi, terhadap gangguan keamanan yang ada. (Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال