Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kodim 0712/ Tegal Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Tegal, IMC - Dalam rangka meningkatkan ikatan tali silaturahmi Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan buka bersama dengan komponen masyarakat yang ada di Kota dan Kab. Tegal. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos. yang bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal, Jum’at ( 23/06).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos. menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan antara Kodim 0712/Tegal dengan para wartawan, sehingga terjalin kerjasama yang baik.

"Berita yang jelek menjadi harga jual yang tinggi dan saya berharap kepada rekan-rekan wartawan memiliki rasa kebangsaan yang tinggi, sehingga memuat suatu berita harus sesuai dengan porsinya, kami juga tidak akan menghalangi masyarakat untuk mendapatkan informasi dari media massa," kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa dan kami sampaikan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang baik selama ini.

"Ucapan terimakasih kepada Dandim 0712/Tegal yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan insan pers, sehingga acara ini menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan kami sebagai wartawan dengan keluarga besar kodim 0712/Tegal, perlu diketahui bahwa kami jurnalis selalu menginginkan suatu hubungan yang baik,” jelas Teguh wartawan dari media online IMC dan MARKA.

Acara dilanjutkan, pengantar buka puasa bersama dilanjutkan do’a buka puasa oleh Serma Sukri anggota Koramil 01/Tegal Barat,  buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib, ramah tamah dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0712/Tegal, Kasdim,Pabung, Pa Staf Kodim 0712/Tegal, Para Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, para Wartawan se Kota dan Kab.Tegal. (Teguh )

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: