Kejaksaan Luncurkan Kartu e-money



Jakarta, IMC - Satu lagi keunggulan inovasi yang dicapai Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Jakarta barat adalah alat transaksi berbentuk kartu E-Money ( Elektronik money / uang elektronik ) salah satu produk perbankan yang memanfaatkan kemajuan teknologi modern. E-Money adalah alat pembayaran yang memiliki nilai uang yang tersimpan secara elektronik dalam suatu media server atau chip. E-Money dapat digunakan untuk berbagai macam jenis pembayaran seperti membayar tiket transportasi umum, tarif jalan tol,belanja di indomart alfamart alfamidi,parker di maal, naiik busway, kereta api, pom bensin, carrevur, restoran dan tempat wisata.
 “ Manfaat e-money adalah,bisa untuk bayar jalan tol,indomart,balfamart, parkir di mall, busway, kereta api, pom bensin, belanja di carefour, restoran dan sejumlah wisat / picknit,” kata Kajari Jakbar Dr. Reda Manthovani di usai bukber di kantor Kejari.
“ E-Money ini sudah tersedia di koperasi dan adhyaksa mart Kejari Jakarta Barat dan juga sudah tersedia di adhyaksa mart Badan Diklat Kejaksaan RI ragunan,” tambah Reda.
 E-Money Kejari Jakbar bekerja sama dengan Bank mandiri itu dapat di pesan melalui Koperasi Sejahtera, Adhyaksa Mart yang ada di komplek Kejari Jakbar sesuai desain yang diminta, atau juga bisa dipesan melalui Adhyaksa mart Badan Diklat Kejaksaan Ragunan.
Lebih lanjut Reda menambahkan ”Penggunaan e-money tergolong praktis, fleksibel dan mudah digunakan untuk kebutuhan semua orang,” pungkasnya. ( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال