Navigation

Danramil 14 Slawi Bersama Kapolsek Cek Kelangkaan dan Ketersediaan Sembako

Tegal, IMC - Danramil 14 Slawi beserta anggota pada Kamis 08 Juni 2017 Pukul 08.15 sd selesai bertempat di Pasar Trayeman melaksanakan kegiatan Komsos dengan  para pedagang sembako terkait Persediaan dan Kelangkaan juga supply bahan2 dagangan kebutuhan sehari hari / Sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H 2017 M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek beserta jajaran serta Kepala UKM Pasar Trayeman beserta stafnya.

Adapun hasil komunikasi dengan sejumlah pedagang sembako antara lain bahwa Sampai saat ini ketersediaan barang-barang sembako sementara mudah didapat dan belum ada permasalahan, Sedangkan tentang naik dan turunnya harga juga masih belum ada kenaikan harga Sembako , Sayuran, Daging dan Telor yang drastis menjelang lebaran ini.

Menurut salah satu pengecer Sembako menyampaikan bahwa ketersediaan Sembako hingga saat ini sampai jelang lebaran insyaAllah untuk wilayah Kab. Tegal masih tercukupi.

Kepala UKM Pasar Trayeman juga menambahkan tentang Ketersediaan / Kelangkaan Sembako sampai dengan kebutuhan daging Sapi dll insyaallah tercukupi dan hargapun sampai dengan saat ini juga belum ditemukan kenaikan yang tinggi / masih tergolong normatif.

Selama kegiatan pengecekan terkait Ketersediaan dan Kelangkaan kebutuhan bahan-bahan Sembako di Pasar Trayeman berjalan dengan tertib dan aman. (Teguh)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: