Navigation

Kasdim 0703/Cilacap Bersama Forkompimda Kunjungi Pos-Pos Pengamanan Lebaran

Cilacap, IMC - Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Raji beserta Unsur Forkompimda Kabupaten Cilacap dampingi Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji untuk melakukan pemantauan di beberapa pos keamanan Lebaran tahun 2017 yang ada di Kabupaten Cilacap, Kamis (22/06).

Hingga sore ini telah dilakukan terhadap beberapa pos pemantau dan pos keamanan lebaran yang ada di berapa titik diantaranya di
terminal Cilacap hingga Pos perbatasan yang ada di Kecamatan Dayeuhluhur.
Bupati Cilacap didampingi Kapolres AKBP Yudo Hermanto SIK, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji, Kadis Pol PP, Kadishub, secara langsung melakukan Pemantauan dan komunikasi terhadap petugas yang berjaga di pos-pos yang sudah disediakan.

Dijelaskan juga oleh Bupati bahwa, kunjungannya ke pos - pos pengamanan bersama Forkompimda tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap para petugas yang bersiaga melayani para pemudik dengan mengatur arus lalulintas, memberikan bantuan informasi, pelayanan kesehatan dan bantuan lain yang diperlukan.

“Para petugas tersebut perlu mendapatkan perhatian, lantaran di saat orang lain bersiap merayakan hari raya dan mudik, para petugas masih melakukan tugasnya hingga arus balik,” katanya.

Kepada seluruh personil Pospam yang dikunjungi, Bupati H. Tato Suwarto Pamuji juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan arus mudik lebaran Operasi Ramadniya 2017.

“Pemberian bingkisan kepada para personil sekedar untuk memotivasi pengamanan lebaran, agar dalam bertugas dapat lebih bersemangat dalam melayani para pemudik,” katanya. (Pendim0703Clp)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: