Jabatan Wakil Ketua Persit Kck Cabang XVIII Diserahterimakan



Cilacap, IMC - Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, Koorcab Rem 071/WK, Ny. Risma Lubis memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII dari Ny. Raji kepada Ny. Rofiq Alfian, dihadiri oleh Pembina Harian Persit KCK Cabang XVIII Pasi Pers Kodim 0703/Cilacap, Kapten CPM Teguh Budiono, para Ketua-ketua Ranting serta Pengurus Persit KCK Cabang XVIII
bertempat di ruang data Makodim 0703/Cilacap, Jumat (30/06).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, Ny. Risma Lubis mengatakan, bahwa sebagaimana dipahami bersama, bahwa serah terima Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari Sertijab Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap dari Mayor Inf Raji kepada Mayor Inf Rofiq Alfian yang sudah dilaksanakan. 


Pada kesempatan ini selaku pribadi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ny. Raji  atas sumbangsih, karya, upaya dan peran aktif yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, sehingga tercipta kehidupan berorganisasi yang baik dengan dilandasi suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Diharapkan pengalaman yang ibu dapat selama menjalankan tugas, baik yang menyenangkan maupun memprihatinkan dijadikan sebagai penambah bekal kekayaan batin yang tentunya akan berguna dalam melaksanakan tugas mendampingi suami yang akan datang. Kepergian ibu bukan berarti putusnya tali silaturahmi diantara Persit, karena persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Seluruh anggota Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap berdoa semoga segala sesuatu yang telah Bapak dan ibu lakukan dapat bermanfaat bagi pengembangan pribadi, bermanfaat bagi anggota dan lingkungan sekitar serta tabungan akhirat yang kelak akan diperhitungkan. 

Mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya apabila selaku Ketua Persit KCK Cabang XVIII tidak maksimal dan terdapat banyak kekurangan dalam membimbing dan mengarahkan ibu dalam menjalankan tugas organisasi. Hal tersebut tentunya bukan merupakan sesuatu yang disengaja, tetapi merupakan keterbatasan sebagai manusia semata.


Kepada Ny. Rofiq Alfian selaku Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, diucapkan selamat atas jabatan yang baru diterima. Selamat datang, selamat bergabung di Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro. Diharapkan ibu dapat segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa menjalin tali silaturahmi yang baik dengan semua pengurus maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap agar semua program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Diyakini dengan berbagai pengalaman Ibu selama ini dapat memberikan gagasan dan ide-ide kreatif sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII. Hendaklah semua kegiatan sekecil apapun yang Ibu lakukan dijadikan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bermanfaat bagi diri pribadi, anggota dan lingkungan sekitar," tandas Ketua Cabang Ny. Risma Lubis. (Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال