Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ikan Mas Buka Puasa Bersama Di Resto Anggota DPRD Banten

Serang, IMC - Ikatan Alumni Madrasah Aliyah (MA) Assalamiyah mereka singkat dengan "IKAN MAS" Angkatan Tahun 2003 melaksanakan acara Buka Puasa bersama di Rumah Makan AYAM JELETOT BU MAMAY Desa Parigi Kecamatan Cikande Serang Banten, Minggu (04/06/17).

Kegiatan buka puasa  berasama IKAN MAS kali ini dilaksanakan di  Rumah Makan AYAM JELETOT BU MAMAY milik salah satu Alumni IKAN MAS, Ubaidailah yang akrab dipanggil Mamay salah seorang anggota DPRD provinsi Banten.

Dari 62 Alumni laki-laki dan perempuan yang Hadir dalam acara  Buka Puasa  Bersama hanya 60% yang notabene sudah Berkeluarga, selain alumni IKAN MAS, turut hadir dewan guru semasa sekolah, Ustad Sardani dan Ustad Rapei di tengah-tengah keakraban acara tersebut.


Sebelum Buka puasa dimulai, acara diawali dengan sambutan dari  dewan guru dan sambutan dari ketua Alumni Ikan Mas tahun 2003 dan doa sebelum berbuka puasa yang dipimpin oleh Ustad Jueni, suami dari salah satu alumni dilanjutkan dengan berbuka puasa menyantap hidangan yang sudah disiapkan rumah makan Ayam Jeletot  Bu Mamay milik anggota Dprd Provinsi Banten itu.

Buka puasa yang rutin dilakukan alumni Assalamiyah ini tidak jauh dari untuk mempererat tali silaturahmi sesaui dengan nama Ikatan Alumni Assalamiyah supaya selalu ada ikatan walau sudah Alumni.

"Diantara Alumni Assalamiyah yang aktif dalam acara menjalin silaturahmi yang rutin dilakukan setiap satu Tahun sekali diaplikasikan dalam acara buka puasa, hanya Alumni Angkatan Tahun 2003, luar biasa! Semoga acara ini selalu terus dilaksanakan walau hanya Satu Tahun sekali," ucap Dewan Guru Assalamiyah Ustadz Rapei dalam sambutannya.
Dalam sambutan yang kedua, Ade Suryaningrat selaku ketua Alumni Ikan Mas mengatakan, "acara buka puasa bersama ini tiga kali berturut- turut dibiayai oleh Mamay, seperti saat ini kita berbuka dirumah makan miliknya gak bayar (gratis-red)."

Ade menambahkan, "kami sangat berterima kasih kepada Mamay yang sudah tiga kali berturut-turut membiayai  acara Buka Puasa Bersama ini, mudah mudahan Allah membalas apa yang sudah Mamay korbankan." (Akhmad Suryani)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: