Navigation

Danramil Beserta Babinsa Koramil 08/Talang Sholat Terawih Bersama Kapolres Tegal

Tegal, IMC - Danramil 08/Talang dan Babinsa Desa Kaligayam Serka Sigit Adi K melaksanakan sholat Teraweh bersama Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK, pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2017 pukul 19:00 – 20:45 WIB bertempat di Ponpes Attauhidiyah Giren Desa Kaligayam Kec. Talang, Kab. Tegal.
Hadir pada acara tersebut Pimpinan Ponpes Attauhidiyah Giren KH Muhammad Khasani, Wakapolres, Kabag Polres, Pa Polres dan para Kapolsek, Forkopimcam Talang , pengasuh Ponpes dan para santri jumlah kurang lebih 750 orang.
Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK menyampaikan, bahwa saat ini ada suatu “Persekusi” yaitu suatu tindakan dan perbuatan yang menyebabkan  diburu dan disiksa. Pada bulan Romadhon ini diharapkan para santri tidak saling mencaci satu dengan yang lain sehingga suasana jadi ayem tentrem tidak ada kejahatan mohon para santri sama sama menjaga keamanan serta sifat yang jelek jelek supaya ditinggalkan.
Media sosial yaitu facebook dan instagram yang menimbulkan polemik akan mendapatkan hukuman sesuai perundang undangan yang berlaku.
Sedangkan Pimpinan Ponpes Attauhidiyah Giren KH Muhammad Khasani menyampaikan situasi Tegal saat ini dalam kondisi kondusif. Tegal dijadikan sebagai model berbangsa dan bernegara. Di bulan Romadhon ini hati harus tulus dan tutur kata yang halus sesuai dengan kisah Syeh Lukmanul Hakim bahwa hati dan lisan adalah yang utama dalam kehidupan manusia di dunia ini.
Diharapkan dengan sholat Terawih yang dilaksanakan di Ponpes Attauhidiyah Giren tersebut akan terbina hubungan yang semakin baik antara Polri dan TNI dengan warga Ponpes Attauhidiyah Giren Talang. ( Teguh )
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: