Navigation

Dandim 0712/Tegal Berikan Sambutan Pada Rakor Pengamanan Lebaran 2017

Tegal, IMC – Pemerintah kabupaten Tegal menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakor Pam) lebaran 1438 H / 2017, pada hari Senin, 12 Juni 2017 Pkl 10:11 s.d 13:00 WIB bertempat di Ruang Rapat Bupati Gedung A lantai 2 Jl dr Soetomo No. 1 Slawi Kab. Tegal. Rapat dipimpin langusng oleh Wakil Bupati Tegal Dra. Umi Azizah dan diikuti oleh sekitar 100 orang. 
Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupat Tegal Dra. Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto S. Sos., Kabag Ops. Polres Tegal Kompol R. Dian, SIK, Ka Dishub Pemkab Tegal Abdul Ghoni, SKPD Pemkab Tegal, Ketua PMI Kab Tegal, Imam Sisworo, Sekdin Satpol PP Pemkab Tegal, Zaenal Arifin, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab. Tegal, Dra. Suspriyanti, Sekdin Dishub Kab. Tegal Untung, Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Camat Jajaran Pemkab Tegal, Kapolsek jajaran Polres Tegal, Humas Waskita Sdr. Tio.
Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan secara umum kesiapan dalam pengamanan hari raya idul fitri sudah dikoordinasikan oleh semua intansi terkait, Dandim berharap dalam pelaksaanan nanti dilakukan secara optimal, aplikasikan secara baik ketika dilapangan.
Kemudian untuk jajaran Kodim dan Koramil sepanjang jalur pantura dan selatan, sesuai petunjuk dari Panglima Kodam IV/Dip untuk dijadikan Rest Area dimulai dari H-7 sampai dengan H + 7 sebagai sarana istirahat dan MCK.
Dandim juga mengingatkan untuk pos-pos yang berada di Area Jalan Tol, dari pihak Waskita agar menyiapkan tempat kesehatan, MCK termasuk Mushola, jika perlu disiapkan ATM Mobil bagi pengguna jalan yang kehabisan uang cash. Sedangkan untuk Pasar tumpah, TNI Polri beserta dinas perhubungan bersama - sama menyadarkan kepada para PKL agar tidak berjualan di bahu jalan agar tidak terjadi kemacetan. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: