Navigation

Dandim 0703/Cilacap Serahkan THR dari Kasad Kepada Babinsanya

Cilacap, IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT, menyerahkan secara simbolis uang Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada Babinsa Kodim 0703/Cilacap. Kegiatan ini berlangsung  di aula Satya Kartika Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (22/06).

Adapun besaran THR dari KASAD yang diberikan kepada para Babinsa diseluruh Satuan Teritorial yang ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, indeksnya sama yaitu Rp 350.000,-.  Hal ini sebagai bentuk perhatian KASAD kepada seluruh Babinsa  dalam mengadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dandim, Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT, usai memberikan tunjangan secara simbolis kepada para Babinsanya mengemukakan, bahwa tunjangan hari raya ini sebagai bentuk perhatian dari KASAD khususnya kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) karena kontribusinya dinilai telah berperan besar terhadap terciptanya  keamanan, ketertiban serta terjaganya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" THR dari KASAD ini perlu kita syukuri sebagai bentuk perhatian dari pimpinan atas. Semoga ini bermanfaat buat keluarga didalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah," imbuhnya.

THR ini dibagikan pada hari ini juga kepada sejumlah 265 orang Babinsa Kodim 0703/Cilacap. Tunjangan Hari Raya dari KASAD dimata anggota prajurit TNI AD khususnya para Babinsa Kodim 0703/Cilacap sangat berarti manfaatnya apalagi dihadapkan dengan suasana lebaran yang sebentar lagi akan tiba, sehingga bisa meringankan kebutuhan keluarga menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Semoga bentuk perhatian dari KASAD ini, semakin meningkatkan kinerja Babinsa didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing-masing serta sebagai garda terdepan TNI AD didalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Tepublik Indonesia tercinta. (Pendim0703Clp)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: