Dandim 0703/Cilacap Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdim

Cilacap, IMC - Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap diserah terimakan dari Mayor Inf. Raji kepada Mayor Inf. Rofiq Alfian, dalam sebuah upacara militer yang dipimpin Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis, MPICT di aula Makodim 0703/Cilacap, Jumat (30/06).

Hadir dalam sertijab tersebut , seluruh perwira staf serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Koorcab Rem 071 Ny. Risma Lubis, Ketua ranting se-jajaran Kodim 0703/Cilacap.

Komandan Kodim 0703/Cilacap dalam amanatnya mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, untuk meningkatkan karier bagi pejabat yang bersangkutan, “saya mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan dan penghargaan yang tinggi kepada  Mayor Inf. Raji beserta isteri, segala pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Kodim 0703/Cilacap.

Selamat atas jabatan yang baru begitu juga selamat kepada ibu yang telah membina Persit dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat datang kepada Mayor Inf. Rofiq Alfian (Pejabat Baru) beserta isteri, harapannya segera orientasi di satuan baru pelihara dan tingkatkan profesionalisme prajurit serta mantapkan soliditas satuan, agar mampu mengemban tugas kedepan. Pemberian cindera mata dari Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis kepada Mayor Inf. Raji.

Usai Sertijab dilaksanakan acara pisah sambut yang diisi penyampain kesan dan pesan oleh pejabat lama serta pejabat baru. Mayor Inf Raji selanjutnya akan bertugas sebagai Kasdim 0708/Batang.

"Selamat jalan Mayor Inf Raji dan Istri Semoga Sukses ditempat tugas yang baru".
(Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال