Dandim 0703/Cilacap Pimpin Apel Pengamanan Presiden RI

Cilacap, IMC - Dalam rangka kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Cilacap, persiapan pun semakin dipermatang khususnya untuk pengamanan. Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0703/Cilacap yang menggelar apel pengecekan persiapan pengamanan RI-1, di halaman upacara Kodim 0703/Cilacap, Kamis (15/06).

Apel tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Ferdial Lubis,MPICT , dihadiri Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto, SIK,  Kepala Staf Kodim Cilacap Mayor Inf Raji, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0703/ Cilacap, Lanal Cilacap serta Polres Cilacap.
Kesempatan terebut dimanfaatkanya untun cek langsung kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengaman Presiden nanti.
Dalam arahannya, Dandim 0703 / Cilacap, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah hadir dalam apel tersebut.
"Kedatangan Presiden ke wilayah Cilacap ini adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu saya berharap agar seluruh anggota memperhatikan prosedur tetap (protap) yang sudah dibuat," kata Dandim.
Ia juga menegaskan, tugas seperti ini bukan hal yang baru, namun setiap personel harus mangerti betul apa - apa yang harus dilakukan pada pelaksanaan pengamanan nanti.
"Saya minta semuanya terlibat dalam pengamanan, dan mengharapkan kerja sama seluruh unsur pimpinan baik ditingkat Kodim, Lanal dan Polres, bangun komunikasi yang baik, agar pelaksanaan pengaman ini berjalan dengan lancar dan aman," jelas Dandim. (Sty-Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال