Navigation

Babinsa TNI Bantu Warga Mengurug Jalan Desa

Cilacap, IMC - Empat anggota TNI  Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Sutrisno, Sertu Slamet, Sertu Indra dan Sertu Budhi bantu warga masyarakat mengurug jalan desa di dusun Alurbulu, Desa Bulusari, kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Selasa(13/06).
Empat Babinsa bersama masyarakat sekitar dipimpin oleh Kadus Alurbulu Sadiono dengan penuh semangat, walaupun bulan puasa tetap melaksanakan pengurukan jalan dengan swadaya masyarakat, masyarakat desa Bulusari sadar akan keterbatasan anggaran dari pemerintah setempat. 
“Jalan ini merupakan akses vital untuk memperlancar roda perekonomian maupun aktifitas warga masyarakat Bulusari. Masih banyaknya akses jalan yang rusak khususnya jalan penghubung antar dusun maupun antar desa di wilayah Desa Bulusari," Ujar Sertu Budhi selaku Babinsa desa Bulusari, kecamatan Gandrungmangu.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat terus dilakukan, Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di pedesaan, hal tersebut terlihat saat melakukan gotong-royong bersama warga perbaiki jalan.
Disisi lain kerjasama tersebut juga untuk memperkokoh persatuan antara TNI dan warga Masyarakat. “Kami berharap kerjasama ini dapat berlanjut dan makin ditingkatkan dalam segala hal, termasuk peningkatan keamanan dan ketentraman di wilayah pedesaan," Pungkas Sertu Budhi. (Sty-Pendim0703Clp)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: