Navigation

Aprisiasi Kunker Tim Sergap Sterad di Kodim 0712/Tegal

Tegal, IMC – Kunjungan Tim sergap Sterad di Kodim 0712/Tegal dalam rangka meninjau serapan gabah Kelompok Tani binaan Kodim 0712/Tegal dan Bulog Tegal bertempat di desa Kesamiran Kecamatan Tarub.(15/06)

Rangkaian kegiatan Tim sergap Sterad di wilayah Kodim 0712/Tegal Tim Sergap pimpinan Kolonel Cpl. Jimmy Alexender A. SE dan Kolonel Arm. Dedi P. memasuki kodim 0712/Tegal disambut oleh Kasdim 0712/Tegal (Mayor Inf. Sugihartono) didampingi  Kadistan dan KP Kabupaten Tegal Ir. Kofifah MM dan  para perwira Kodim 0712/Tegal.

Setelah menerima paparan dari Dandim 0712/Tegal yang diwakili Kasdim 0712/Tegal, Tim Sergap Sterad pimpinan Kolonel Cpl. Jimmy Alexander A.SE meninjau panen padi di Ds. Kasamiran Kec. Tarub disambut Muspika Kec. Tarub dan perangkat desa Kasamiran di dampingi Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono dan para perwira Kodim 0712/Tegal dan Bp. Agus Sayuti (Satker bulog ).

Tim Sergap menyaksikan transaksi pembayaran penjualan padi dari petani ke bolog dilanjutkan peninjau demlot panen padi seluas 1 Ha secara simbolis bersama para Gapoktan di Ds. Kasamiran Kec. Tarub Kab. Tegal Serta meninjau Gudang bulog munjung agung Kec. Kramat.

ketua tim sergap sterad mabesad  menyampaikan dirinya merasa senang dengan sudah adanya keserasian antara kelompok tani dengan Bulog dengan penentuan harga yang sesuai yaitu Rp. 3.700.

Saya berharap target sergab untukTegal  mencapai 100%, Program sergab ini adalah semuanya untuk rakyat sebagai ketahanan pangan dan akan kembali ke rakyat, sehinga saya berharap para kelompok tani menjual hasil panen ke bulog.⁠⁠⁠⁠ (Teguh)

Share
Banner

Adin

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: