Navigation

Yentji Sunur; Mari Bersatu Membangun Lembata

Lembata, IMC- Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam acara syukuran Pelantikan di Kuma Resort Waijarang, 24/5/2017, mengajak seluruh elemen masyarakat mari bersatu hati, pikiran dan langkah untuk bersama membangun Lembata lebih maju, sejahtera, produktif dan berdaya saing.

"Mari ciptakan harmonisasi dan bersatu kembali untuk bersama agar kita kuat membangun Lembata lebih maju lagi. Jadikan Satu Lembata, Satu NTT, dan Satu Indonesia. saya hanya 5 tahun memimpin, jadi manfaatkan saya untuk kemajuan Lembata. Jika tidak, orang lain yang manfaatkan saya; ujar Sunur disambut tawa hadirin.

Sunur juga mengatakan, ASN jangan takut mutasi, tapi bekerja dengan baik dan tunjukan kinerja kerja yang kreatif, inovatif dan produktif. Nanti kepala OPD diminta paparkan program unggulan . Aspek kualifikasi dan kompetensi menjadi pertimbangan utama. Dinamika politik dan oerbedaan pilihan sudah selesai dan mari kita kompak bekerja bersama.

Ada tiga hal jadi prioritas, jelas Sunur, yakni pembangunan infrastruktur strategis, ketahanan pangan, dan industri. Dalam waktu dekat dibangun Pabrik Pengalengan Ikan Sardin dan pengusahanya sudah ada disini. Beberapa negara siap menerima pasokan Ikan Kaleng dari Lembata.

Menurut Sunur, saat ini era teknologi informasi digital. Sudah saatnya kita mulai terapkan E-Goverment dan E-Budgeting. Nanti disiapkan anggaran untuk pelatihan di Surabaya. (Bataona)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: