Navigation

Wira, Supir Taksi di Banda Aceh, Siap Sukseskan Penas KTNA XV 2017

Aceh, IMC - Wira, Supir taksi MTG (Mahara Transportasi Grup) yang kebetulan bertemu dengan salah satu wartawan IMC di Pelabuhan Ferry Ulee Lheue Banda Aceh 2/5/2017.
IMC tertarik berbincang-bincang dengan Wira, dikarenakan tidak lama lagi akan diselenggarakan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV tahun 2017 pada 6-11 Mei 2017 di Kota Banda Aceh Provinsi Aceh.
Pekan Nasional yang berisi gelaran pameran agribisnis ini rencananya bakal dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.
Informasi yang dikutip IMC dari Ketua KTNA Winarno Tohir bahwa Penas KTNA 2017 diperkirakan diikuti 35.000 peserta yang terdiri dari peserta utama 70 persen, peserta pendamping 15 persen dan peserta peninjau 15 persen.
Wira, ketika ditanyakan kesiapannya menyambut tamu Penas yang datang dari seluruh Indonesia, menyatakan siap melayani tamu tersebut jika mereka menumpang taksi yang dia bawa.
Dengan lancar dan penuh semangat, Wira mempromosikan taksinya, "Kita melayani pelanggan dengan harga murah."
"Untuk saat ini taksi MTG termurah di Banda Aceh, tarif buka pintu Rp. 6.500,- per kilometer Rp. 5.000,- pokoknya abang boleh coba," kata Wira
"Untuk tamu Penas yang mau menyewa harian, tarif nya Rp. 600.000,- per hari dan kalau ada yang mau booking keluar Kota Banda Aceh dapat menghubungi kantor MTG jalan Teuku Chik, lorong E Beurawe Banda Aceh atau pemesanan via telepon di nomor 082166701850," jelasnya panjang lebar.
Wira juga menjelaskan, taksi MTG didukung oleh 15 unit mobil yang terdiri dari mobil Mobilio, APV dan Avanza.
"Taksi MTG sudah beroperasi sejak 8 bulan lalu, selain melayani penumpang, kami juga layani antar jemput anak sekolah dengan sistem bayaran bulanan, biasanya Rp. 800.000 /anak," terangnya.

Pembicaraan terhenti ketika terdengar pengumuman kapal akan berangkat, sambil berjabat tangan dan menyerahkan kartu nama, Wira berpesan, "Pulang dari Sabang, abang harus coba naik taksi saya." (T. Iskandar Faisal)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: