Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Si Jago Merah Melalap Stasiun Klender Jakarta Timur

Jakarta, IMC – Si Jago Merah melalap habis Stasiun Klender, Jakarta Timur pada pukul 07.30 WIB, Jumat, 19 Mei 2017. Selama ± 75 menit stasiun Klender tidak dapat dilalui kereta, sehingga terjadi penumpukan penumpang di stasiun Bekasi dan Kranji.
Kebakaran hebat yang melanda stasiun Klender dipastikan tidak memakan korban jiwa maupun luka. Hal ini disampaikan oleh Eva Chairunisa selaku Vice President Corporate Communication PT KCJ.
Selain itu, Eva menyampaikan permohonan  maaf atas gangguan lalu lintas perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya akibat kebakaran di Stasiun Klender.
Kepada para pengguna jasa KRL yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat, Eva juga sempat menyarankan kepada pengguna KRL lintas Bekasi yang terburu-buru agar menggunakan moda transportasi lain.
Si Jago Merah yang melalap Bangunan Kantor Stasiun Klender dapat dijinakkan oleh tim pemadam Kebakaran pada pukul 07:55 WIB.
Informasi yang disampaikan PT KCJ melalui akun resmi Twitter-nya, @CommuterLine, bahwa pada pukul 08:45 WIB, lalu lintas kereta sudah normal namum KRL tidak berhenti di Stasiun Klender. “Pkl 08:45 WIB, kereta sudah bisa melintas Klender, perjalanan KRL Lintas Bekasi tidak berhenti di Stasiun Klender.”

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter @CommuterLine  “Untuk sementara Stasiun Klender dlm waktu yg tidak di tentukan, blm dapat digunakan untuk naik dan turun pnp,” (pnp = Penumpang – red).


“Stasiun Klender tidak bisa melayani proses naik/turun penumpang hingg menunggu proses perbaikan fasilitas stasiun yg terbakar.” (red)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: