Sertu Purisno Melaksanakan Pendampingan Pembagian Rasta (Beras Sejahtera) Di Desa Purbayasa Kec. Pangkah

Tegal, IMC - Dengan masih tingginya harga beras dipasaran yang semakin berat dirasakan oleh masyarakat, maka pemerintah memberikan bantuan Rasta ( Beras Sejahtera) di setiap desa termasuk Desa Purbayasa Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.
Begitu pula Desa Purbayasa juga mendapatkan bantuan beras dari pemerintah sebanyak 530 kantong beras seberat 25 kg. Bantuan beras dari pemerintah untuk Desa Purbayasa langsung di drop di balai Desa Purbayasa pada hari kamis,18 mei 2017.
Sertu Purisno anggota Koramil 11/Pangkah yang menjabat sebagai Babinsa Desa Purbayasa melakukan pendampingan dan pengawasan pembagian beras kepada warga masyarakat Desa Purbayasa.

Subekhi selaku Kepala Desa Purbayasa sengaja memberitahukan tentang kegiatan pembagian beras sejahtera kepada Babinsa, dengan harapan bahwa pembagian beras dapat berjalan secara tertib dan lancar. Diharapkan warga masyarakat desa purbayasa bisa memaklumi bila pembagian beras sejahtera tidak sebanyak tahun kemarin karena semua itu kebijakan dari Pusat. (Teguh)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال