Rakor Persiapan Harkitnas Kota Tegal

Tegal, IMC - Selasa, 16 Mei 2017 pukul 10.00 di Ruang Kantor Kakesbangpolinmas Kota Tegal telah dilaksanakan Rakor Persiapan Upacara Bendera dan Ziarah Rombongan dalam rangka HARKITNAS ke 109 Kota Tegal yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2017 pukul 07:30 WIB bertempat di Alun-alun Kota Tegal.
Hadir dalam acara tersebut Danramil 21/Ts mewakili Dandim 0712/Tegal, Lanal, Polres, Ka Kesbangpolinmas, Dinas Porabudpar kota tegal, Sat PP, Dishub, Depag, Dinkes, Kabag umum, Humas.
Adapun hasil Rakor antara lain Up. Harkitnas di laks di Alun-alun kota tegal, pkl. 07.30 pakaian tamu und PDU I, pakaian padukan PDL transit di ruang Peringgitan wali kota tegal, Kodim di minta pasukan Upacara Harkitnas 1 pleton, Selaku IRUP Wali kota Tegal dan Cadangan Kaporesta Tegal.
Selesai upacara dilanjutkan Ziarah Rombongan ke TMP Purakusuma Negara kota Tegal, dalam kegiatan Ziarah seluruh perangkat diserahkan penuh KODIM 0712/Tegal dari molai Sound Sistem, Pa Up, Dan Up, IRUP untuk Drum Band serta Tabur bunga.
Pelaksanaan pada Pukul 08:30 WIB, selaku IRUP Ziarah DANDIM 0712/Tegal cadangan Danlanal Tegal, pakaian Irup PDU I, Transit di kantor Disporabudpar yang bertanggung jawab ditransit Kabag Umum dan Disporabudpar Kota Tegal. (teguh/Sawong)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال