Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pesta Gay di Tempat Gym, Polisi Amankan 114 Pria Tanpa Busana

Jakarta, IMC – Sebanyak 114 pria tanpa busana diamankan polisi dalam operasi gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading di tempat fitness daerah Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu malam, 21 Mei 2017.
Lokasi Penggrebekan dilakukan di sebuah ruko Permata Kelapa gading. Ratusan pria telanjang digerebek lantaran ditengarai melakukan kegiatan porno aksi yakni pesta seks sesama pria (pesta gay).
Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi bahwa total 144 pria yang diamankan dalam keadaan telanjang.
"Kami melakukan penggerebekan di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading. Aksi pesta gay tersebut sudah dimulai sejak pukul 19.30," katanya dalam siaran pers, Senin, 22 Mei 2017.
Menurutnya, ratusan pria gay tersebut menggelar acara bertajuk The Wild One, dan digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko tiga lantai tersebut.
Ruko tiga lantai yang sejatinya digunakan untuk fitness center, ternyata digunakan untuk pesta seks dan tarian telanjang.
"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptease kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual," kata Kasat Reskrim.
Petugas Kepolisian akan melakukan tes urine terhadap 114 pria yang diamankan dalam pesta gay di ruko permata di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Hal ini dilakukan untuk melihat adanya indikasi penggunaan narkoba oleh ke 114 pria yang terjaring dalam penggerebekan tersebut. (red)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: