Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 071 Pd IV/Dip


Banyumas, IMC - Pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip yang dilaksanakan ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi dalam sambutannya mengawali pelaksanaan kegiatan, Selasa (23/5) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.
Dikatakan pula bahwa kegiatan pertemuan ini, juga sebagai wahana komunikasi dalam rangka membangun kebersamaan, kekompakan dan guyub antara anggota guna mendukung tugas organisasi kedepannya. Selain itu untuk menciptakan suasana yang harmonis baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan keluarga bagi anggota.
"Pertemuan ini dilaksanakan  sebagai upaya menumbuhkan kebersamaan dan loyalitas, sehingga dengan kegiatan ini terjalin kedekatan dan kesetiaan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 yang ada diwilayah Banyumas," ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1438 H. Dikatakan bahwa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan maghfiroh. Untuk itu, mari kita jalankan ibadah puasa Ramadhan ini dengan khusu dan ikhlas semata-mata karena Allah SWT. Di bulan Ramadhan ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita dan semoga dalam menjalani ibadah puasa ini, kita diberikan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan ibadah dengan baik. Saya berharap, selama bulan Ramadhan ini para anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua mendapat berkah, rahmat dan hidayah serta inayah Allah SWT.
Usai memberikan sambutan mengawali pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip, Ketua Persit bergabung bersama anggota melaksanakan olah raga bersama diawali senam aerobik dan maumere serta permainan kasti dan gobag slodor. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال