Penutupan Latihan Posko I Kodim 0712/Tegal

Tegal, IMC - Latihan Posko I Kodim 0712/Tegal TA. 2017, Melaksanakan Operasi Bantuan di wilayah dalam rangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang dilaksanakan selama tiga hari, tepat pada pukul 10.00 WIB resmi ditutup, Kamis (18/05/2017).

Tanggapan Dandim Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S. Sos. selaku pimpinan pelaku menyampaikan ucapan terimaksih kepada Korem 071/Wijayakusuma yang telah menyelenggarakan latihan gladi posko I di Kodim 0712/Tegal selama tiga hari dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

"Adapun hasil dari kegiatan latihan kurang dan lebihnya akan kami jadikan pedoman pada even-even kegiatan mendatang," ungkap Letkol Kav Kristiyanto.

Pada kesempatan tersebut, Evaluasi yang disampaikan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Ariful Mutaqin selaku Ketua Tim SPL (Staf Perancang Latihan) menyampaikan pemeliharaan dan kerjasama tiap-tiap staf lebih ditingkatkan baik dalam latihan maupun hubungan kerja di setiap harinya.

“Kesiapan posko sudah baik terlihat dari masing-masing staf. Hal-hal yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan dalam mengimplementasikan dilapangan sehingga membawa hasil yang Optimal,” tegas Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Ariful Mutaqin. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال