Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Koramil 18/Cilacap Utara Peduli Kebersihan Lingkungan Sekolah

Cilacap, IMC - Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf. Yusuf Subagyo beserta anggota melakukan kegiatan Sosial Kerja Bakti bersama Siswa-Siswi dan Guru SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Cilacap, di sekitar lingkungan sekolah Jalan Ketapang, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Selasa (30/5). Kegiatan kerja bakti kali ini diikuti oleh Anggota Koramil 18/Cilacap Utara, siswa-siswi SD, SMP, SMA dan para Guru SLB Negeri Cilacap. 

Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf. Yusuf Subagyo pada kesempatannya mengemukakan, hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekolah, untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan terhadap lingkungan dan rasa kebersamaan antara anggota Koramil 18/Cilacap Utara dan keluarga besar SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Cilacap, dan kegiatan seperti ini secara bergantian akan dilaksanakan di sekolah-sekolah lain.
Selain itu, karya bakti tersebut juga merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial itu.
Danramil berpesan kepada siswa-siswi agar senantiasa selalu rajin belajar demi menggapai cita-cita yang nantinya bisa membanggakan orang tuanya, walaupun banyak keterbatasan tapi jangan putus asa, tetap semangat dalam belajar.
Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SLB Cilacap, Musarofah,S.Pd. sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran Koramil 18/Cilacap Utara yang telah peduli membantu membersihkan lingkungan sekolah, sehingga menjadi bersih, indah dan nyaman. 
"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI dari Koramil yang telah mengajak dan memelopori pembersihan kingkungan Sekolah ini," kata Musarofah,S.Pd., Kepala SLB Cilacap. (Pendim0703Clp)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: