Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kejati Sulselbar gelar Peningkatan Kapasitas Jaksa Dalam Pelaksanaan Program TP4D Kejaksaan Se-Sulselbar

Makassar, IMC - Bertempat di Aula Baruga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (03/5/17) telah dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Jaksa dalam Pelaksanaan Program TP4D Kejaksaan se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) tahun 2017.
Kegiatan yang berlangsung selana dua hari itu dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar DR. Jan S Maringka, SH., MH dan dihadiri oleh Wakil Kajati dan sejumlah Asisten dan juga para Kepala Kejari, Kacabjari, Kasi Intel, Kasi Pidsus, dan Kasi Datun se-Sulselbar.
Dalam sambutannya, Kajati meminta kepada seluruh warga Adhyaksa untuk mengubah pola oikir "mindset" dalam bekerja agar terwujud "Jaksa Sahabat Masyarakat."
“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat memperkaya pengetahuan jaksa-jaksa yang hadir saat ini dalam pelaksanaan program TP4D," kata Kajati yang disiarkan melalui facebook Jaksa Menyapa.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 03/05 sampai dengan hari Kamis tanggal 04/05/2017, dengan menghadirkan beberapa para narasumber diantaranyya dari LKPP, Inspektorat Daerah, Dirjen Anggaran dan BPK serta satuan kerja dari Kementrian Pekerjaan Umum. (Muzer)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: