Kejati Sulselbar gelar Peningkatan Kapasitas Jaksa Dalam Pelaksanaan Program TP4D Kejaksaan Se-Sulselbar

Makassar, IMC - Bertempat di Aula Baruga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (03/5/17) telah dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Jaksa dalam Pelaksanaan Program TP4D Kejaksaan se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) tahun 2017.
Kegiatan yang berlangsung selana dua hari itu dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar DR. Jan S Maringka, SH., MH dan dihadiri oleh Wakil Kajati dan sejumlah Asisten dan juga para Kepala Kejari, Kacabjari, Kasi Intel, Kasi Pidsus, dan Kasi Datun se-Sulselbar.
Dalam sambutannya, Kajati meminta kepada seluruh warga Adhyaksa untuk mengubah pola oikir "mindset" dalam bekerja agar terwujud "Jaksa Sahabat Masyarakat."
“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat memperkaya pengetahuan jaksa-jaksa yang hadir saat ini dalam pelaksanaan program TP4D," kata Kajati yang disiarkan melalui facebook Jaksa Menyapa.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 03/05 sampai dengan hari Kamis tanggal 04/05/2017, dengan menghadirkan beberapa para narasumber diantaranyya dari LKPP, Inspektorat Daerah, Dirjen Anggaran dan BPK serta satuan kerja dari Kementrian Pekerjaan Umum. (Muzer)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال