Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasdam 4/Diponegoro, Brigjen M.S. Fadhilah Tutup TMMD Reg - 98

Pekalongan, IMC -  Kegiatan TMMD Ke-98 yang digelar di seluruh wilayah NKRI baru saja usai. Termasuk satgas TMMD jajaran Kodim 0710/Pekalongan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
Kasdam 4/Diponegoro, Brigjen MS. Fadhilah resmi menutup kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg  - 98 wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0710/Pekalongan, Desa Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan, Kamis (4/5) lalu.
Berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan dalam TMMD, baik fisik pembangunan sarana dan prasarana maupun non fisik pembinaan wilayah untuk membangun dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat guna menangkal berbagai ancaman disintegrasi bangsa.
Dengan TMMD pula membangun ketahanan masyarakat sebagai potensi kekuatan wilayah yang sangat diperlukan dalam membangun ketahanan nasional untuk menjaga tetap tegak kokohnya kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Berbagai apresiasi dari tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat itu sendiri memberikan perhatian yang tinggi serta penghargaan kepada TNI dengan adanya program TMMD Reg Ke-98 Kodim 0710/Pkl tersebut.

Dari mereka, ungkapan "matur nuwun" tulus dan ikhlas mereka pancarkan. Tidak tua, tidak muda, mereka berharap dimasa-masa mendatang ada program TMMD lagi kedepannya di desa mereka. (teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: