Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kasat Sabhara

Nias, IMC - Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara, Kapolsek Idanogawo, Kapolsek Hiliduho, Kapolsek Sirombu dan Kapolsek Lolofitu Moi Polres Nias dipimpin oleh Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, SH,S.IK yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Nias, Rabu (31/05).

Jabatan Kasat Sabhara Polres Nias yang sebelumnya dijabat oleh AKP PARULIAN SAMOSIR, SH, MH diserahterimakan kepada AKP IB. JAYA HAREFA yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Idanogawo.

Selanjutnya AKP  PARULIAN SAMOSIR, SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 2 Dit Reskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya Jabatan PS. Kapolsek Idanogawo dijabat oleh IPTU AMONI’O HULU yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Bin Ops Bag Ops, Kapolsek Hiliduho dijabat oleh AKP DES RAHMAN JAYA HIA, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Nias Selatan, sedangkan Kapolsek Sirombu dijabat oleh AKP SONTANG TAMPUBOLON  yang sebelumnya bertugas di Polres Tanjung Balai dan Jabatan PS. Kapolsek Lolofitu Moi dijabat oleh IPTU BENEYAMIN LASE  yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Nias.

Dalam amanatnya Kapolres Nias AKBP ERWIN HORJA H. SINAGA, SH,S.IK menyampaikan bahwa mutasi dan serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan wajar dalam suatu organisasi, dilaksanakan sesuai kebutuhan organisasi melalui mekanisme dan tahapan tata kelola SDM yang benar. “ Oleh sebab itu, mutasi dan alih generasi dipandang sebagai hal yang sangat positif, baik bagi organisasi maupun pribadi personil yang bersangkutan “ tegas Alumni AKPOL 1997 ini.

Kapolres Nias mengucapkan terimakasih kepada AKP PARULIAN SAMOSIR, SH,MH dan AKP IB. JAYA HAREFA atas Kerjasama, Loyalitas dan Dedikasinya selama menjabat Kasat Sabhara dan Kapolsek Idanogawo serta kepada mengucapkan Selamat atas jabatan baru kepada AKP SONTANG TAMPUBOLON, AKP DES RAHMAN JAYA HIA, SE, IPTU AMONI’O HULU dan IPTU BENENYAMIN LASE dan supaya segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dengan tetap berkoordinasi dengan Kasat Reskrim, Para Kabag, Waka Polres atau  dengan Kapolres Nias apabila menghadapi kendala dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Nias juga mengharapkan Ibu Bhayangkari agar kiranya selalu mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas serta aktif mengikuti kegiatan rutin Bhayangkari.

Hadir pada acara Serah Terima Jabatan tersebut Waka Polres Nias KOMPOL HERWANSYAH PUTRA, SH,M.Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf, seluruh personil Polres Nias serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias.

Laporan Arrozatulo Zebua

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال