Navigation

DANRAMIL 07/MAOS : Sangat Besar Peran Ibu Dalam Rumah Tangga

Cilacap, IMC - Komandan Koramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Sidin beserta Ketua Persit Ranting 08 Koramil 07/Maos beserta Anggota membesuk anggota Persit yang dalam perawatan di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Sampang, Kamis (25/05).
Selain bentuk simpati terhadap anggota dan keluarganya, Komandan koramil 07/Maos Kapten inf. Sidin juga memberikan motifasi agar keluarganya dapat melewati proses perawatan dengan sabar dan tabah.
Dalam proses perawatan anggota yang lain pun di minta mendukung dan memberi kesempatan kepada Serda Suyitno sebagai suami untuk fokus mendampingi sang istri di rumah sakit. 

Danramil 07/Maos Kapten Inf Saidin menambahkan Karena dengan kita menjaga kesehatan pribadi berarti kita sayang dengan keluarga karena secara otomatis ibu adalah sebagai tolak ukur suatu keluarga karena apa, bila ibu sakit niscaya keluarga akan sangat terdampak dalam keluarga karena menandakan sangat besarnya peran se orang ibu dalam rumah tangga. Dan dalam kesempatan ini juga Kapten Inf. Saidin berpesan agar anggota selalu menjaga silahturahmi karena dengan bersilaturahmi kita semua dapat sharring kepada sesama rekan, tukar pikiran, berbagi pengetahuan dan keterampilan, serta dapat memperoleh solusi dalam mengatasi segala permasalahan yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari.
Sehingga dengan demikian semangat kekeluargaan dan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kesetiakawanan akan tetap terjalin dengan baik guna mendukung peran kita dalam memberikan sumbangan nyata bagi kesejahteraan keluarga besar TNI khusus nya koramil 07/Maos. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: