Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Kav Mukholim Menghadiri Peresmian Kampung KB di Desa Kemuning Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal

Tegal, IMC - Danramil 06 Kramat Kapten Kav Mukholim menghadiri peresmian Kampung KB bertempat di Desa Kemuning Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu, 24 Mei 2017.
Maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan motivasi kepada warga desa Kemuning agar mengikuti program Kampung KB yang dicanangkan oleh pemerintah Kabupaten Tegal untuk mengatur angka kelahiran dengan 2 anak lebih baik.
Adapun maksud dan tujuan dibentuknya Kampung KB adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat kampung atau setara melalui program kependudukan, keluarga berencana dan pembanguan keluarga serta pembangunan  sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.
Dengan adanya Kampung KB ini masyarakat Dukuh bulu semuanya bisa mengikuti program KKBPK (Kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga) semua kepala keluarga untuk berkomitmen membangun Kemuning dengan semangat mencintai keluarga yang ber-KB RT yang ber-KB RW yang ber-KB desa yang ber-KB semuanya ber KB.
Hadir pada acara tersebut Kepala dinas P3A dan P2KB Kabupaten Tegal, Forkopimcam Kecamatan Kramat, Kepala UPTD se Kecamatan Kramat, Kepala desa se Kecamatan Kramat, Ketua DPD ,LPM D ,tokoh agama, tokoh masyarakat ,ketua Rw, ketua RT Desa Kemuning, Masyarakat Desa Kemuning orang lebih 100 orang. (Teguh)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: