Navigation

Anggota Koramil 02/Jeruklegi Rehab TPQ Bersama Masyarakat

Cilacap, IMC - Anggota Koramil 02/ Jeruklegi melibatkan 9 personel Babinsa bersama masyarakat Dusun Guling Badak, Desa Jambusari, Kecamatan Jeruk Legi melaksanakan Karya Bhakti merehab Tempat pendidikan Al-Quran ( TPQ ) "Sakinah", Kamis (25/05).
Mengingat atap bangunan TPQ ini yang sudah rapuh dan dikhawatirkan ambruk dan yang mengakibatkan membahayakan bagi para santriwan dan santriwati yang sedang belajar dan mengaji, maka Babinsa berkoordinasi serta mengerahkan warga untuk melakukan rehab.
Menurut Eko Suyitno selaku ketua TPQ SAKINAH, perehaban TPQ ini atas dorongan para orang tua Santri dan warga masyarakat di lingkungan Dusun Guling Badak Desa Jambusari," ujarnya.
Perehaban ini segera di laksanakan Untuk menjelang bulan suci Ramadhan, agar para santriwan dan santriwati dalam melaksanakan belajar dan mengaji merasa lebih nyaman dan aman," imbuh Eko.
Sambung Dia, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI (Anggota Koramil 02/ Jeruklegi) yang berkenan mempelopori warga untuk membantu perehaban Tempat Pendidikan Al-Quran ( TPQ ) SAKINAH Dusun Guling Badak Desa Jambusari ini.
Bati Tuud Koramil 02/Jeruklegi, Pelda Ismanto  menyampikan, kami siap membatu kapan saja karena ini merupakan kemanunggalangan TNI dan rankyat, semoga perehaban gedung TPQ ini bisa cepat  selesai dan segera di gunakan untuk aktifitas belajar dan mengaji,"terang Pelda Ismanto. (Pendim0703Clp/Sty)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: