Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Anggota DPRD Kab Serang Bantu Lakukan Pengurukan Jalan

Serang, IMC - Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang Komisi I dari fraksi Gerindra, Kiwan Nuryadi melakukan pengurukan jalan milik Yayasan Assalamiyah di Kp. Curug Sari desa Cemplang kecamatan Jawilan Serang Banten yang merupakan tempat tinggal nya. Kamis (25/05/17).
Kondisi jalan ini rusak dan banyak terdapat lubang-lubang di tengah jalan. Jalan milik yayasan ini panjangnya kurang lebih 5000 m dan lebar 4 m, yang merupakan jalan alternatif penghubung antara jalan raya Cikande Rangkas Bitung dan jalan raya Maja Cisoka.
Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan untuk kelancaran para pengguna jalan, seperti anak sekolah yang menimba ilmu di Yayasan Assalamiyah, warga sekita dana masyarakat umum yang melintas.
Dengan dibantu warga sekitar, Kiwan anggota DPRD Kab Serang, melakukan pengurukan jalan dengan menggunkan batu macadam, untuk sementara agar jalan dapat dilalui dengan baik.
Menurutnya pengurukan jalan tersebut sampai dengan saat ini menggunakan dana pribadinya dan dana sumbangsih perusahan yang ada di area jalan milik Yayasan Assalamiyah.
"Pengurukan jalan ini memang menggunakan dana pribadi, dan sumbangsih dari perusahaan yang ad dilingkungan Yayasan, " kata Kiwan.
Kiwan menambahkan, pengajuan perbaikan jalan sudah diajukan ke dinas terkait agar jalan yang rusak dapat dilakukan pengfecoranm oleh pemerintah setempat.
"Kalau untuk bantuan pengajuan supaya diperbaiki pemerintah. Sebenarnya sudah saya bantu ajukan Supaya jalan milik yayasan Assalamiyah ini utk supaya dapat dilakukan pengecoran atau diaspal. cuma belum ada realisasi, makanya untuk sementara saya urug dulu supaya tidak terlalu rusak,” pungkasnya. (Ahmad Suryani)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: