Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Yonif 407/ Padmakusuma Gelar Peringatan HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71


Tegal, IMC - HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke-71 Yon Infantri 407/Padmakusuma diselenggarakan tadi pagi, di Aula Yonif 407/Padmakusuma. Acara tersebut dihadiri Danyon 407/pk yang sekaligus sebagai pembina Persit Kartika Candra Kirana Yonif 407, Wadan Yonif, Para Pasi, dan segenap Staf 407/ Padmakusuma.
Dalam sambutannya, Danyon 407/Padmakusuma Letkol Infantri Abi Kusnianto menyampaikan, Persit itu terbentuk sejak awal kemerdekaan, menjadi istri tentara otomatis menjadi anggota persit, tidak bisa dipisahkan hanya dengan senang tentaranya saja.
“Karena itulah organisasi terbentuk, kita sebagai prajurit harus kita syukuri, kita nikmati, kalau hati tidak nyaman dalam menjalankan organisasi, pasti kurang optimal, kurang efektif dalam organisasi itu,” terang Danyon.
Selain itu Danyon 407/Padmakusuma Letkol Infantri Abi Kusnianto juga menyampaikan kepada prajurit 407/Padma Kusuma untuk tingkatkan keimanan, ketakwaan dan kasih sayang terhadap anak-anak dan istri, di akhir sambutannya Danyon 407/Padma Kusuma mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA KE-71.
Disisi lain ketua Parsit Kartika Candra Kirana 407/Padmakusuma, Ibu Ovi Abi Kusnianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia HUT PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA Yonif 407/Padmakusuma yang telah melaksanakan acara ini.
“Tanpa kebersamaan, kerukunan antar anggota persit mungkin acara ini kurang meriah. Kita harus tetap jaga kebersamaan ini, Bertambahnya usia persit ini kita harus lebih baik,lebih maju demi persit yang kita cintai ini,” ungkapnya. (Teguh/ Sw )
Laporan Wartawan IMC Tegal :
1) Teguh Andi Sasosno
2) Sawong Adji Wisnu Tama

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: