Serda Agus Setiono, Babinsa Desa Demangharjo Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Tegal, IMC - Babinsa Koramil 04/Warureja Serda Agus Setiono melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan perangkat desa Demangharjo Kabupaten Tegal, Kamis, 20 April 2017.
Komsos dilakukan dengan perangkat desa, Martoyo Kasi Kesra dan Ramdon Kasi pelayanan desa Demangharjo.
Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat ada di desa binaanya.

Baca juga : Babinsa Koramil 20/Bojong Lakukan Pos Kamling bersama Warga Desa Kajenengan Tegal
Pada kegiatan ini Babinsa menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada terhadap situasi dan kondisi sekarang ini, terkait maraknya isu- isu yang menyesatkan melalui media sosial, termasuk isu SARA, penculikan, penipuan, dan lain lain.
Untuk itu agar perangkat desa & Babinsa dilapangan dapat memberikan, mengajak dan menghimbau warganya agar jangan sampai terprovokasi dan tergiur oleh isu tersebut.

Baca juga : Babinsa, Danramil dan Kapolsek Komsos dengan Tokoh Agama
Lebih lanjut Babinsa berpesan agar media sosial digunakan untuk hal- hal yang baik dan mendidik terutama bagi anak- anak muda, sehingga diharapkan Desa Demangharjo tetap aman dan kondusif.
Serda Agus Setiono juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman, tentram, dan damai.
“Koramil Warureja siap menerima informasi dari masyarakat untuk kepentingan bersama, TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tutur Serda Agus Setiono. (Sawong /Rohman)
Laporan Wartawan IMC Tegal : Sawong Adji Wisnutama & Abdul Rohman
Editor : Fiona Putri

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال