Sambut HUT Bank Jateng, Babinsa Koramil 01 Donorkan Darah



Tegal, IMC – Menyambut HUT ke-54 Bank Jateng, belum lama ini menggelar aksi donor darah di kantor Bank Jateng Kota Tegal yang berlokasi di jalan Pemuda No. 5 Kota Tegal, bahkan aksi donor darah tersebut juga dihadiri Babinsa dari Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal.
Menurut salah seorang Babinsa Koramil 01/Tegal Barat, kegiatan ini merupakan aksi nyata dalam bidang sosial, dan Bank Jateng peduli kemanusian dan bertemakan “Terus Berinovasi” melibatkan unsur TNI, Polri serta instansi pemerintah di Kota Tegal.
“Diperkirakan peserta donor darah saat itu mencapai 75 orang, dan keberadaan TNI dalam aksi donor darah merupakan menjadi contoh, motivasi bagi warga sekitar agar tergerak dalam melakukan kegiatan sosial,” imbuh Sertu Aswin, Babinsa Koramil 01/Tegal Barat saat dikonfirmasi wartawan IMC.
Terkait kegiatan tersebut pihaknya juga merasa senang , dan merupakan bentuk komunikasi sosial dilingkungan warga dengan segala komponen masyarakat serta instansi di lingkungan, juga berharap agar kegiatan aksi donor darah dapat dilakukan di setiap instansi pemerintah maupun swasta. (CN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال