Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ribuan Bunga Penuhi Balai Kota Jakarta

Jakarta, IMC – Ribuan karangan bunga kian mewarnai Balai Kota Jakarta. Karangan bunga ini persembahan dari beberapa warga DKI sebagai bentuk terima kasih, dukungan, dan semangat untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu, 26 April 2017.
Pemandangan tersebut terlihat sejak Senin, 24 April 2017 karangan bunga mulai berdatangan di Balai Kota Jakarta. Hingga hari ini, seluruh sisi halaman Balai Kota sudah terpenuhi oleh ribuan karangan bunga.
Menurut informasi yang diperoleh dari Mawardi selaku Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri DKI Jakarta, sampai dengan berita ini ditayangkan, karangan Bunga yang datang di Balai Kota Jakarta jumlahnya lebih dari seribu karangan.
"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tetapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Mawardi.
Cukup banyak karangan bunga yang dipajang di tepi jalan sekitar balai kota. Bahkan, karangan bunga kini sudah memenuhi trotoar sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan. (red)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: